Sabtu, 15 Oktober 2011

Cara Membuat Toko Online Amazon Di Blogspot


Sobat Blogger Sekalian, dah pada tau khan tentang amazon, sebuah toko online raksasa dunia yang menyediakan afiliasi bagi siapapun yang mau menikmati dollar dari amazon, dalam artian Amazon membuka peluang seluas-luasnya bagi kita para bloggeruntuk membantu menjualkan barang Amazon dan kita diberi persenan % setiap ada orang yang berbelanja online via link afiliasi amazon kita.
Sudah banyak orang-orang yang berhasil meraup omzet ribuan dollar $$ lewat afiliasi Amazon. Yang umum sekarang digunakan oleh para blogger adalah membuat minisite atau toko online yang di integrasikan ke Amazon, mereka memakai CMS WP sebagai toko online mereka, dan melengkapinya dengan plugin-plugin terkait. hasilnya mereka bisa meraup bergepok-gepok dollar perbulannya. Dalam membangun toko online Amazon di CMS WP, mereka tentu mengeluarkan uang untuk menyewa domain dan hosting, jasa desain toko online Amazon dan tentunya plugin-plugin Amazon. wow perlu modal rupanya untuk mendapatkan dan bisa menikmati dollarnya Amazon.
Kemudian timbul sebuah pertanyaan, apakah Blog gratisan semisal Blogcepot [maksudnya blogspot] bisa dijadikan toko online dan diintegrasikan ke link afiliasi kita di Amazon. jawabannya bisa dan bisa. Karena inti agar barang amazon kita laku adalah seberapa banyak visitor yang akan mengunjungi blog kita, karena semakin banyak visitor ke blog kita maka semakin besar pula peluang barang afiliasi Amazon kita terjual alias laku.
Nah berikut ini ada cara membuat toko online Amazon di blogspot, intinya yang saya bilang diatas, perbanyak visitor, tentunya dengan berbagai macam teknik SEO. Yang kedua Desain sebuah blog gratisan dari blogspot untuk dijadikan toko online Amazon. Dalam mendesain blog kita, maka mutlak diperlukan template blogspot yang cocok untuk toko online Amazon. Dan saya menemukan sebuah template yang nampaknya cukup cocok untuk dijadikan thema atau template toko online Amazon Kita.
Berikut dibawah ini skrinsut dari template toko online amazon yang saya maksudkan:
Klik Untuk Memperbesar
Gimana keren khan templatenya, bagi sobat sekalian yang mau membuat toko online blogspot, silahkan download templetnya DISINI.
Langkah selanjutnya adalah mendesain blog kita, jika template diatas telah kita pasang, Yang pertama buat blog dengan tema spesifik yang akan dijadikan kata kunci utama, saya disini mengambil tema BlackBerry, jadi blog saya  mesti mengandung kata kunci blackberry, baik url blog, judul blog, deskripsi blog. SeLanjutnya adalah membuat review product yang unik [sekedar info, dalam membuat toko online Amazon blog kita mesti menggunakan bahasa Inggris, karena yang potensial membeli via toko online, adalah orang-orang bule semisal USA, Canada, Uk dan negara-negara barat lainnya.
Setelah kita membuat review produk, jangan lupa pasang link afiliasi produk tersebut langsung ke website utama Amazon, kode linknya telah tersedia di Amazon, tiinggal kita pilih kode link yang bagaimana yang kita mau pasang. Jangan lupa sertakan artikel terkait ke profuk yang relevan di blog kita. Dan yang enak kita juga bisa pasang Adsense, jadi penghasilan kita bisa dobel.
Okk demikian sedikit tutorial sederhana dalam membuat toko online Amazon di blogspot, Semoga Artikel ini tentunya memberikan manfaat bagi kita semua. Oh yach saya meminta pada sobat sekalian untuk mendukung saya [OOT mode on] Dalam konte Seo Peluang Bisnis Online BlakBalakan, dukungannya dalam bentuk doa saja :D

0 komentar:

Posting Komentar